Posted on

Famous All Stars sudah sah membuka audisi untuk acara survival show ‘1ID Music’ atau dibaca One ID Music pada hari ini (18/6). Rencananya survival show ini akan rilis di Youtube di bulan Agustus mendatang.

Buat kau yang berharap ikutan atau berharap menyarankan temanmu untuk turut, simak dahulu 5 fakta dari acara survival ini. Ada syaratnya dan metode ikutan audisinya lho.

  1. Adalah survival show boyband pertama di Indonesia
    Patrick Effendy produser musik ternama di Indonesia yang melahirkan Coboy Junior (CJR) berprofesi sama dengan Sean Monteiro, Aoura Lovenson Chandra dan Dien Tirto. Dalam konferensi persnya yang diadakan di kawasan Kuningan (18/6) ini optimis dan yakin bahwa program survival show ini akan sukses.

Memperhatikan tingginya ketertarikan penggemar KPop melewati acara survival show menjadi ide mereka. Tetapi, survival show ini berbeda dengan program survival show di Korea.

Mereka akan memilih 30 finalis saja yang nantinya didebutkan menjadi boyband yang rencananya beranggotakan lima orang.

  1. Untuk kau yang berharap turut, ini dia syaratnya!
    Persyaratan untuk kau mencontoh survival show ini yakni laki-laki WNI, umur 14 sampai 22 tahun dan memiliki bakat dalam bernyanyi, dance sampai rap.

Lalu kapan sih audisinya berlangsung dan di mana? Kau cuma perlu mengunggah video performance-mu di Instagram dan jangan lupa untuk tag @1DMusic dengan hastag #1IDMusic #1IDMusicProject #1DMusicCasting. Batas pengumpulan videonya 12 Juli.

  1. Hadiah bagi pemenang bukan cuma kontrak saja
    Hadiah untuk acara ini cukup besar lho, kontrak senilai Rp2,5 miliar. Patrick menambahkan, \\”kita bukan mencari sekedar pemenang. Kita mencari talent.\\” Bagi pemenang survival show ini akan menerima pengalaman trainee dengan skala internasional.

Tak cuma cuma merilis album, boyband ini juga akan mengadakan fan meeting dan tur ke beragam kota di Indonesia. Untuk jangka karier ke depannya, setiap individu dalam grup akan konsisten dinasihati secara terjadwal .

  1. Bukan sekedar berkompetisi, ini yang diharapkan Patrick dari peserta
    Berbeda dengan audisi CJR sebelumnya yang tertutup, Patrick nantinya akan menemukan kontestan dalam jumlah yang lebih banyak. Dirinya bermotivasi untuk memilih finalis dari acara ini.

“Bukan cuma kompetisi, peserta juga harus punya koneksi relasi dengan antar kontestan lainnya. Sebab nantinya mereka akan menjadi satu grup,” ujar Patrick.

Dengan adanya koneksi relasi ini, diharapkan chemistry dari grup kuat dan ke depannya setelah berpisah, mereka konsisten menjadi teman yang bagus.

  1. Ini metode fans memilih kontestan unggulan
    Bagi kau yang beratensi untuk menonton survival show ini dan menemukan kontestan favoritmu, jangan lupa memberikan vote melewati sosial media seperti YouTube, Instagram dan lainnya.

Itulah 5 fakta dari survival show 1ID Music, sudah siap untuk turut audisinya? Jangan lupa untuk ajak temanmu atau keluargamu yang berbakat ya! Semoga kamu diterima ketika audisi nanti.

Daftar Boyband Sukses di Indonesia

  1. SMSH
    Nama SMSH tentunya tidak asing ditelingamu, SM*SH yang menjadi pemrakarsa kemunculan boyband-girlband di Indonesia ini beranggotakan Rangga, Dicky, Bisma, Reza,Rafael, Morgan, dan Ilham.

Tidak lama kemudia Morgan memilih keluar dari SM*SH dan menekuni bidang bermain peran, dicontoh oleh Dicky yang menjajaki dunia sinetron. Tidak ketinggalan Bisma bahkan mencoba bermain peran dalam dunia film.

Sementara Rangga, Rafael kadang kala masih kelihatan di layar kaca sebagai host televisi.

  1. Coboy Junior
    Grup musik ini beranggotakan 4 orang ialah Aldi, Kiki, Iqbaal dan Bastian ini lagu bertajuk “Kamu” pernah mengumandangkan di music Indonesia. Sayangnya pada tahun 2014 Bastian mengundurkan diri dari Coboy Junior untuk berkarier solo.

Sayangnya, pada tahun 2017 yang lalu grup vokal yang memberi nama fans mereka \\’COMATE\\’ ini resmi bubar. Saat ini Iqbal sudah menjajaki dunia peran dan bermain sebagai Dilan, begitu juga dengan Bastian yang masih tak jarang nangkring di layar televisi.

  1. Treeji
    Treeji ialah grup vokal pria asal Indonesia yang disusun pada tahun 2010. Grup musik ini beranggotakan 3 orang ialah Tarra Budiman, Rizky Alatas dan Jiseph Hakim. Grup musik ini bergenre pop, R&B, dan Akapela. Nyanyian utamanya ialah Tidak Mungkin dirilis tahun 2010. Bagus Tarra Budiman ataupun Rizky Alatas kadang kala masih tak jarang tampil di layar televise.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *