Sejarah Awal Lahirnya America’s Got Talent

Sejarah Awal Lahirnya America’s Got Talent

Pertunjukan ini ialah pertunjukan yang indah buat jenisnya serta mempunyai banyak potensi Jika mereka memakai kepala mereka yg kejam. Juri yg aku senang kadang-kadang sebab mereka aku percaya mencoba buat sejujur ​​mungkin.

Tapi Pier atau apa pun namanya telah membuatku gugup dengan meraih serta menekan bel Brandys. Itu wajib mendiskualifikasi orang itu. Brandy mampu membuat keputusan sendiri serta harus diizinkan melakukannya.

Brandy dan Pier sama-sama menguasaiku. David pada sisi lain akan melihat tindakan melalui serta lebih berpikiran terbuka daripada 2 lainnya. dia saya tidak keberatan.

America’s Got Talent (atau biasa disingkat AGT) ialah sebuah acara pencarian bakat yg adalah adaptasi berasal waralaba Got Talent yg dimiliki sang Simon Cowell bersama perusahaan media SYCO.

Sejarah Awal Lahirnya America’s Got Talent

Mulai isu terkini ketiga, America’s Situs Slot Gacor Got Talent memperebutkan anugerah berupa uang senilai $1.000.000 serta memiliki acara sendiri di Las Vegas Strip. setelah mulai tayang sejak lepas 21 Juni 2006 hingga 24 November 2020, sekarang America’s Funniest Home Videos sudah memasuki musim belas yg tayang perdana.

Versi Amerika perkumpulan acara ini awalnya ialah konsep program Inggris berjudul Paul O’Grady’s Got Talent yang direncanakan tayang di tahun 2005 pada stasiun televisi ITV. tetapi, Paul O’Grady sebagai pemilik program ini tidak sepaham dengan ITV sebagai penyiar acara, sebagai akibatnya di tahun 2007 program tersebut diluncurkan ulang menjadi Britain’s Got Talent menggunakan keterlibatan Simon Cowell pada dalamnya.

Di ekspresi dominan perdananya tahun 2006, juri yg mengisi America’s Got Talent balik melakukan 3 hal, yakni David Hasselhoff, Brandy Norwood, serta Piers Morgan. Seiring berjalannya waktu, beragam seniman saling mengisi kursi juri yang ditinggalkan pada animo acara terbaru ini.

Mulai isu terkini ke delapan, jumlah kursi bertambah menjadi empat, ditambah dengan kehadiran buzzer emas di musim kesembilan sebagai jalan pintas peserta menuju babak utama.

Deretan pembawa program pula saling berganti seiring berjalannya program ini. Regis Philbin sebagai pembawa program ini buat animo pertama, diikuti sang Jerry Springer buat 2 demam isu (2007–2008), kemudian Nick Cannon selama delapan trend (2009–2016), Tyra Banks selama 2 trend pada tahun (2017-2018), serta Terry Crews yg menjadi pembawa acara untuk 3 musim pada tahun 2019 sampai waktu ini.

Nah itu dia penggalan sejarah dari lahirnya America’s Got Talent yang tidak sedikit melahirkan talenta – talenta baru yang meregenerasi dunia hiburan di America itu guys.

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.